Jan
18
2017

Bagikan

Koperasi Produsen AMAN Mandiri


Koperasi Produsen AMAN Mandiri (KPAM) telah di inisiasi sejak Tahun 2013 di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, kemudian dibentuk pada 10 Oktober 2014. Sejak pendiriannya, KPAM telah merekrut banyak anggota yang tersebar se-antero Nusantara, terdiri atas anggota komunitas adat dan para penggiat masyarakat adat.

KPAM memayungi beberapa Badan Usaha Milik Masyarakat Adat (BUMMA) yang masing-masingnya bekerja dalam membentuk kekuatan ekonomi di beberapa bidang usaha. BUMA tersebut terdiri atas Gerai Nusantara (Craft and Art), PT Wisata Adat Nusantara Kita (travel), dan Toserba.

Gerai Nusantara beroperasi di Bogor, bergerak di Penjualan dan Pemasaran Produk-produk kerajinan tangan khas Masyarakat Adat, Sementara Travel PT Wisata Adat Nusantara Kita beroperasi di Jakarta dan melayani tujuan-tujuan wisata ke wilayah Masyarakat Adat serta merasakan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan budaya dan adat di wilayah tersebut. Sementara, Toserba saat ini masih dinikmati terbatas di kantor-kantor AMAN.

Untuk dan mengetahui lebih banyak mengenai KPAM dan Unit Usahanya, dapat menghubungi Kontak berikut.

Kontak KPAM :
Jln. Jendral Sudirman no.15F, Bogor
Telp. +628111113237

Kontak Nusantara Kita :
Gedung Polikindo
Jalan Dewi Sartika no.1, Jakarta Timur
Telp: +62-21-2280-6672
HP: +62 813-1111-6561
email : nusantarakita.tour@gmail.com
website :  http://www.nusantarakita.id/
Facebook Page : Nusantara Kita
Instagram  : nusantarakita
Twitter       : @Kita_Nusantara




Picture Gallery