Dec
21
2018

Bagikan

CATAHU AMAN 2018


Setiap akhir tahun, Gerai Nusantara selalu berpartisipasi mengisi pameran pada acara "Catatan Akhir Tahun AMAN".  Tidak ada salah salahnya Sobat Gerai Nusantara mengetahui apa yang menjadi catatan AMAN di Tahun 2018, terkait Gerakan Masyarakat Adat di Indonesia. 

AMAN sebagai organisasi yang memperjuangkan hak-hak masyarakat adat di Indonesia memiliki lebih dari 2000 komunitas adat yang bergabung menjadi anggotanya. Sampai saat ini, AMAN masih memperjuangkan pengesahan RUU Masyarakat Adat sebagai landasan hukum status masyarakat adat di Indonesia.  Masih maraknya konflik terkait perampasan wilayah adat menjadi dasar mengapa UU MAsyarakat Adat layak diperjuangkan. Oleh karena itu, agenda politik AMAN di Tahun 2019 adalah memenangkan lebih dari 100 calon legislatif dari kader AMAN untuk mendorong pengesahan RUU Masyarakat Adat di Indonesia.

Demikian sekelumit informasi terkait perjuangan organisasi AMAN yang beberapa anggota komunitasnya sebagai pemasok produk etnik dan unik di Gerai Nusantara.

Terlampir hasil jepretan dari acara CATAHU - Catatan Akhir Tahun AMAN yang digelar pada tanggal 21 Desember 2018 di Jakarta.
(KI-KA) Tema dari CATAHU  *  Menata Produk GN  *  Seluruh Badan Usaha KPAM berpartisipasi dalam CATAHU  *  PEREMPUAN AMAN - salah satu organisasi Sayap AMAN  *  Peserta CATAHU AMAN 2018  *  Narasumber CATAHU AMAN 2018  *  Kemeja Roto SOLD OUT  *  GoodieBag CATAHU AMAN 2018.


Picture Gallery